Info Kamera Digital Sony Terbaru 2014

Posted by

CamdigSony - Menyambut tahun baru 2014 Sony sebagai merek dagang ternama dalam bidang fotografi dan elektronik tidak mau ketinggalan ikut meramaikan dengan menghadirkan tiga kamera sekaligus. Dua di antaranya adalah jenis kamera compact sedangkan satu yang lain adalah jajaran kamera mirrorless. Ketiga kamera tersebut diharapkan bisa menarik minat para penggemar fotografi di tahun 2014 ini. Dua kamera kompak membawa nama Cyber-shot W830 dan cyber-shot W810 sedngkan di jajaran kamera mirrorles Sony menambah koleksinya dengan kamera Sony Alpha A5000.

Sebagai kamera baru tentunya ada banyak perkembangan yang diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi para penggemar fotografi untuk memiliki kamera-kamera tersebut. Dan untuk mengetahui seberapa canggihnya kamera tersebut, berikut adalah review singkat tentang apa saja yang diusung oleh kamera baru besutan Sony d awal tahun 2014, simak ringkasan berikut.

Sony alpha A5000

Menambah koleksi dalam jajaran kamera mirorless Sony, Alpha A5000 hadir dan disinyalir merupakan kamera dengan interchangeable lensa terkecil dan teringan hingga saat ini. Yang sangat menarik lagi di dalam body kamera yang sangat compact tersebut dijejalkan sensor gambar APS-C sebesar 20 megapixel dan juga ditawarkan built-in flash yang begitu nyaman dalam sebuah kamera yang ramping. Tak kalah menariknya lagi yang dihadiran dalam kamera ini adalah layar LCD yang dapat di miringkan hinga sudut 180 derajat, hal ini tentunya memberikan kenyamanan yang lebih untuk memotret diri sendiri, apalagi ditambah adanya tuas zoom yang melekat nyaman dalam body kamera, memberikan kemudahan untuk mengoperasikannya dengan satu tangan. Lebih lanjut lagi tentang kamera kompak ini adalah adanya mode intelligent Auto Object Framing baru yang akan banyak membantu penggu menghasilkan gambar yang eksotis. Ditambah lagi built-in wireless sharing via konektivitas NFC dengan satu sentuhan saja anda bisa mengupload hasil karya anda ke Facebook atau media sosial yang lain.

Info Kamera Digital Sony Terbaru 2013

Cyber-shot DSC W830

Sebuah amera compact dengan mesin optikal yang dapat di andalkan sepenuhnya adalah dambaan para penggemar fotografi. Sony Cyber-shot DSC W830 adalah salah satunya. Kamera kompak nan ramping ini memiliki sensor CCD dengan resolusi 20,1 megapixel hal imi kan menghasilkan gmabr yang eksotis dengan pasangan lensa Carl Zeiss 8x optikal zoom yang serbaguna dan prosesor gambar BIONZ yang powerfull, penggabungan ini akan menghasilkan tembakan dengan detail yang tinggi dan rekaman video HD 720p yang mumpuni. Terdapat fitur canggih dari kamera kompak yang ramping ini yaitu Optical SteadyShot yang mampu meminimalisir gambar blur akibat goyangan kamera, dan satu lagi adalah Optical SteadyShot Active Mode yang mampu memastikan video HD yang dihasilkan akan sangat halus.



Info Kamera Digital Sony Terbaru 2013
Cyber-shot DSC W810

Tak jauh berbeda dengan W830, W810 juga memiliki sensor CCD beresolusi 20,1 yang berpasangan dengan lensa 6x optical zoom lebih kecil jika dibanding dengan W830, hasil penggabungan ini akan menghasilkan gambar foto dengan detail tinggi dan hasil rekam video hingga 720p HD. Terdapat penambahan Party Mode baru untuk kamera ini yang artinya kamera secara otomatis akan menyesuaikan pengaturan saat pengambilan gambar yang menantang kondisi cahaya, hal ini berarti anda tidak akan pernah kehilangan momen-monen ajaib dalam hidup anda.

Info Kamera Digital Sony Terbaru 2013

Ketiga kamera barunya ini memang berbeda satu sama lain, itulah uniknya kamera masing-masing memiliki kelebihan masing masing menyesuaikan selera pengguna. Kamera-kamera ini kemungkinan bisa didapatkan di pasaran pada bulan Maret mendatang. Sudah siap menerima teknologi baru? Untuk harga kamera Sony anda bisa kunjungi Daftar Harga Kamera Sony Update Terbaru.


Blog, Updated at: 19.24